Bagaimana Pengusaha Datang Dengan Ide Hebat

Bagaimana Pengusaha Datang Dengan Ide Hebat

Inti dari bisnis yang sukses adalah ide bagus. Beberapa tampak begitu sederhana kita bertanya-tanya mengapa tidak ada yang memikirkan mereka sebelumnya.

Yang lainnya sangat revolusioner, kita bertanya-tanya bagaimana orang bisa memikirkannya sama sekali.

Tapi gagasan hebat itu tidak datang pada perintah. Dan itu membuat banyak calon pengusaha mengajukan pertanyaan yang sama: Bagaimana orang lain mendapat inspirasi untuk menyerang – dan bagaimana kita bisa melakukan sihir yang sama?

Untuk mengetahui, kami berpaling kepada para ahli – mentor startup yang mendiskusikan bisnis peluncuran di blog Accelerators kami, serta investor lain, penasihat dan profesor yang telah melihat dan mendengar banyak kisah sukses, dan pengusaha yang telah menulis kisah sukses mereka sendiri. . Mereka melihat inspirasi datang dari berbagai sumber – teka-teki sehari-hari, membangkitkan gairah dan pikiran bawah sadar.

Gagasan untuk pemula sering dimulai dengan masalah yang perlu dipecahkan. Dan biasanya mereka tidak datang saat Anda sedang duduk sambil menyeruput kopi dan merenungkan hidup. Mereka cenderung mengungkapkan diri mereka saat Anda sedang mengerjakan sesuatu yang lain.

Misalnya, satu perusahaan saya, earFeeder, muncul karena saya menginginkan berita tentang musik yang saya cintai dan sulit didapat. Jadi saya membuat sebuah layanan yang memeriksa komputer Anda untuk musik yang telah Anda simpan di sana, kemudian memberi Anda berita dari Internet tentang band-band tersebut, bersamaan dengan transaksi tiket dan hal-hal lain.

Kamu tidak pernah terlalu tua

Mark Zuckerberg bersama Facebook, Paul Allen dan Bill Gates bersama Microsoft, Steve Wozniak dan Steve Jobs bersama Apple – kisah sukses tersebut membuat beberapa orang berpikir bahwa mengemukakan gagasan besar adalah permainan anak muda. Tapi pengusaha teknologi yang naik ke ketenaran dan keberuntungan awal hanyalah penceda. Pengusaha khas adalah seorang profesional paruh baya yang belajar tentang kebutuhan pasar dan memulai sebuah perusahaan dengan tabungannya sendiri.

Penelitian yang tim saya selesaikan di tahun 2009 menentukan bahwa usia rata-rata seorang pengusaha sukses di industri dengan pertumbuhan tinggi seperti komputer, perawatan kesehatan dan kedirgantaraan adalah 40.

Dua kali lebih banyak pengusaha sukses berusia di atas 50 tahun di bawah usia 25 tahun, dan dua kali lebih banyak 60 di bawah 20.

  • Vivek Wadhwa Wakil presiden akademisi dan inovasi, Singularity University
    Hadir dalam Hidup : Mulailah brainstorming Anda dengan masalah yang Anda alami secara pribadi. Membangun bisnis sekuat tenaga dan melakukan dedikasi tanpa henti yang berasal dari gairah pribadi.
    Pertanyaan besar berikutnya adalah “Bagaimana?” Gagasan dan inovasi hebat mulai dari mengeksekusi ide Anda dengan cara yang berbeda dari yang lain menyerangnya, jika mereka menyerangnya sama sekali. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan melihat ke luar industri Anda untuk melihat bagaimana orang lain memecahkan masalah. Pendekatan yang mereka temukan rutin mungkin tidak biasa bagi Anda-dan mengilhami gagasan hebat.
    Selain itu, kebanyakan pebisnis cenderung mengabaikan sisi kreatif kita sampai kita benar-benar membutuhkannya. Memastikan bahwa hidup Anda memiliki keseimbangan seni adalah cara terbaik untuk tetap kreatif.

    Tip terakhir ini akan terlihat sangat jelas. Namun, di dunia tempat kita tinggal, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan: Hal ini cukup hadir dalam kehidupan. Saya yakin Anda bisa berhubungan dengan bagaimana kita berhubungan. Sesuatu yang sederhana seperti minum secangkir kopi menjadi tindakan menyulap email dan menyusun jadwal. Sangat mudah untuk melewatkan sepotong potensial pada teka-teki inovasi Anda saat berada di bawah hidung Anda jika Anda tidak berada di sana.
  • Angela Benton Pendiri dan CEO, NewME Accelerator
    Gagasan berlimpah Drive tidak : Mungkin faktor terbesar yang menentukan apakah seorang wiraswasta akan sukses bukanlah ide bisnis itu sendiri, namun keinginan pengusaha untuk mencoba (dan terus berusaha) mengubah gagasan menjadi kenyataan. Gagasan bagus berlimpah, tapi itulah yang kami putuskan untuk dilakukan dengan orang-orang yang peduli.
  • Samer Kurdi Ketua dewan global, Organisasi Pengusaha
  • Biarkan Bawah Sadar Anda Melakukan Pekerjaan Saat pikiran sibuk dengan tugas monoton, ia bisa menstimulasi alam bawah sadar menjadi momen eureka. Itulah yang terjadi padaku. Model bisnis untuk perusahaan saya, ClearFit, menyediakan cara mudah bagi perusahaan untuk menemukan karyawan dan memprediksi kesesuaian pekerjaan, menetas di belakang pikiran saya saat berkendara 80 mil per jam, tidak memikirkan pekerjaan sama sekali.
    Pikiran bawah sadar berjalan di latar belakang, secara diam-diam mempengaruhi hasil banyak pemikiran. Jadi, beristirahat dan mencium bunganya, karena saat Anda melakukannya, pikiran Anda mungkin bisa memecahkan masalah yang ingin Anda selesaikan atau memicu solusi untuk masalah yang belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.
  • Ben Baldwin Co-founder dan CEO, ClearFit
    Serang Masalah Praktis : Catat setiap kali Anda menemukan layanan pelanggan atau pengalaman yang membuat Anda frustrasi, atau semoga Anda memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga Anda tidak dapat menemukannya. Lalu tanyakan pada diri sendiri, apakah ini masalah yang bisa saya selesaikan? Dan berapa banyak waktu dan uang yang dibutuhkan untuk menguji idenya?
    Poin terakhir sangat penting. Seperti yang dikatakan oleh profesor Stanford Stanford, Andy Rachleff, “Pastikan Anda bisa gagal dengan cepat dan murah.” Di sekolah bisnis, saya punya beberapa ide bagus. Salah satunya adalah memperbaiki layanan penerbangan domestik-yang akan menghabiskan biaya jutaan dan tahun. Saya memutuskan untuk mengejar kesempatan lain yang jauh lebih murah dan akan menunjukkan hasil yang lebih cepat-sebaris pakaian yang disebut Bonobos.
    Pada akhirnya, hanya butuh sembilan bulan dan $ 15.000 dana startup untuk mendapat sedikit daya tarik dan umpan balik dari pasar.
  • Brian Spaly Pendiri dan CEO, Trunk Club
    Kepala Ke Tempat Aneh Bagi pengusaha untuk meregangkan otak mereka, mereka harus mencari yang tidak biasa.
    Perhatikan dan dengarkan hal-hal aneh. Saya menikmati menonton film dokumenter yang tidak jelas dan mendengarkan podcast yang tidak biasa. Ini mendebarkan untuk menemukan ide tersembunyi keren hanya dengan beberapa klik.
    Berjalanlah di tempat yang aneh. Saya berjalan-jalan di lingkungan pinggiran kota yang tersembunyi, toserba, community college. Saat Anda berjalan tanpa tujuan tapi berjalan, Anda melihat sesuatu yang segar, karena Anda memiliki kemewahan hari ini. Bicaralah dengan orang-orang aneh. Menyerang percakapan dengan orang-orang yang berbeda dari Anda bisa menjadi hebat. Saya masih ingat percakapan acak dengan orang asing dari dekade yang lalu, dan bagaimana mereka membentuk saya.
  • Victor W. Hwang Co-founder, CEO dan managing director, T2 Venture Capital
    Cari Jalan yang Lebih Baik Saat seseorang menjalani kehidupan sehari-hari, sangat berguna jika mereka secara rutin bertanya pada diri sendiri, “Tidakkah ada cara yang lebih baik?” Anda akan terkejut melihat seberapa sering jawabannya, “Ya.” Sumber inspirasi lain bagi saya adalah produk yang sudah ada. Seseorang seharusnya tidak pernah merasakannya karena ada produk di luar sana yang serupa dengan milik Anda sehingga Anda tidak dapat menjalankannya dan memasarkannya dengan lebih baik.
  • Liz Lange Perancang busana
    Berpikir besar : Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan pengusaha saat memilih ide atau peluang bisnis. Pergilah besar atau pulang ke rumah: Ada peluang untuk menghasilkan uang dengan membangun bisnis yang sedikit memperbaiki produk atau layanan yang ada, namun sensasi sesungguhnya muncul saat keputusan dibuat untuk mewujudkan gagasan besar yang tampaknya sedikit gila.
    Jadikan dunia tempat yang lebih baik: Jenis pengusaha terbaik mengejar bisnis yang menyederhanakan atau memperbaiki kehidupan banyak orang. Dia berulang kali bertanya “bagaimana jika” ketika memikirkan bagaimana dunia bekerja dan bagaimana status quo dapat meningkat secara dramatis.
    Gagal cepat: Karena biaya startup secara keseluruhan menurun dan pasar bergerak lebih cepat, hal ini menjadi lebih mudah untuk menguji gagasan tanpa konsekuensi kegagalan yang menghancurkan.
    Pivot dengan cepat: Banyak perusahaan paling sukses ada dalam bentuk yang sangat berbeda dari apa yang pertama kali mereka bayangkan. Seorang pengusaha sukses akan menyadari ketika sebuah perusahaan bergerak ke arah yang salah atau kehilangan peluang yang jauh lebih besar.
  • Kevin Colleran Mitra usaha, General Catalyst Partners
    Mengambilnya ke pasar : Penting untuk melihat sebuah gagasan dengan dua cara: pertama, untuk mempertimbangkan inspirasi awal untuk bisnis, dan kedua, konsep yang seringkali sangat berbeda yang akhirnya dieksekusi untuk menciptakan perusahaan baru. Kami biasanya memikirkan gagasan ini sebagai hal yang membedakan para pengusaha hebat ini di jalan kesuksesan. Namun, sebuah gagasan hanya sampai Anda melakukan sesuatu dengannya. Pengusaha hebat juga menemukan strategi untuk memberikan solusi inovatif baru ke pasar.
  • Ellen Rudnick Profesor kewiraswastaan ​​dan direktur eksekutif Michael P. Polsky Pusat Kewirausahaan dan Inovasi di University of Chicago Booth School of Business
    Dengarkan Orang Yang Tahu :  Pengusaha datang dengan ide bagus dengan berbagai cara. Berikut adalah beberapa yang terbaik. Dapatkan umpan balik pelanggan: Dengarkan pelanggan dan ciptakan produk dan layanan yang memberi mereka lebih banyak dari apa yang mereka sukai dan / atau hapus apa yang tidak mereka sukai.
    Dengarkan karyawan garis depan: Pekerja yang memproduksi widget, berinteraksi dengan pelanggan dan sebagainya melihat apa yang memakan waktu terlalu lama untuk dicapai, apa yang terlalu mahal, apa yang menyebabkan masalah. Bicaralah dengan para pekerja tersebut, atau bahkan melakukan pekerjaan itu sendiri. Asumsi terbalik: Banyak pengusaha hebat mengemukakan gagasan dengan membalikkan asumsi. Misalnya, asumsi lama adalah bahwa bank harus memiliki teller dan lokasi cabang. Konsep ATM bertanya: Bagaimana kita bisa menawarkan layanan perbankan tanpa memiliki lokasi cabang dan teller? Dave Lavinsky Pendiri dan presiden, Growthink Inc.
    Dapatkan Terinspirasi oleh Sejarah Anda sering mendengar tentang pengejaran hal baru yang baru. Tapi saya yakin para pengusaha memiliki banyak keuntungan dengan melihat sejarah untuk mendapatkan inspirasi.
    Pada pertengahan tahun 90an, beberapa penggemar bir dan para ahli memanggil kita orang sesat untuk menyeduh bir dengan bahan-bahan di luar air, ragi, hop dan jelai tradisional. Jadi, saya mulai meneliti budaya pembuatan bir kuno dan mengetahui bahwa sejak lama, bir di setiap penjuru dunia membuat bir dengan apa pun yang indah dan alami dan tumbuh di bawah tanah tempat mereka tinggal.
    Kami sekarang membuat seluruh rangkaian Ales Kuno yang terinspirasi oleh bukti sejarah dan molekuler yang ditemukan di kuburan dan situs penggalian.
  • Sam Calagione Pendiri dan presiden, Dogfish Head Craft Brewery Inc.
    Bersiaplah untuk Shift Gears : Pengusaha perlu memahami dua hal. Untuk satu hal, gagasan pertama (atau kedua atau ketiga) mereka seringkali bukan kesempatan nyata. Sebenarnya, itu mungkin berbau busuk. Mereka harus waspada mengapa bau dan bersedia untuk bergeser saja. Tapi mereka juga perlu mengerti bahwa walaupun ide mereka bermasalah, seringkali ada kesempatan bagus untuk menguburnya. Mereka perlu berbicara dengan orang-orang dan terus mengutak-atik dan mengubahnya. Dalam prosesnya, mereka menghadapi kemunduran, memikirkan ulang pendekatan mereka, mencoba lagi dan mendefinisikan ulang apa yang mereka lakukan.
    Untuk semua itu, idenya mungkin gagal-ini terjadi pada banyak pengusaha sukses. Tapi mereka tidak terhalang oleh kegagalan. Mereka terus melakukannya dan lebih baik diposisikan untuk mengenali dan membentuk gagasan berikutnya menjadi sesuatu yang benar-benar hebat.
  • Donna Kelley Associate profesor kewirausahaan dan Frederic C. Hamilton ketua perusahaan bebas, Babson College
    Anda Tidak Bisa Mengusir Otak : Saya tidak tahu dari mana ide bagus berasal. Saya tidak yakin ada orang yang melakukannya. Saya bahkan tidak yakin bagaimana saya mengemukakan gagasan saya. Otak melakukan hal itu, dan muncullah sebuah gagasan.

Sementara Anda menunggu otak mendapatkannya bertindak bersama, melakukan apa yang dapat Anda lakukan. Apakah bisa dilakukan. Bertemu dengan orang, bercanda, tertawa atau tertawa. Buat mock-up dan prototip. Paling tidak, kumpulkan masalah orang lain. Itu selalu dijamin bisa dilakukan. Ide yang mendalam di sini adalah bahwa tindakan memiliki aspek kreatif yang berbeda dari pemikiran. Dan berpikir tidak perlu datang dulu. Sebagian besar tidak. Sasana D. SarasvathyIsidore Horween profesor riset administrasi bisnis, University of Virginia’s Darden School of Business *** Apa yang Tidak Harus DilakukanSalah satu hal yang tidak kaya dengan emas kewirausahaan: membaca ramalan pasar dari perusahaan konsultan nama besar dan memutuskan untuk membuat produk untuk memenuhi kebutuhan itu.Guy KawasakiAuthor dan mantan pemimpin penginjil Apple.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published.