JET menawarkan bisnis yang mudah dalam menghadapi bencana

JET menawarkan bisnis yang mudah dalam menghadapi bencana

Indonesia telah mengonfirmasi kasus pertama virus corona yang memicu wabah COVID-19 pada awal Maret 2020 dan melKalian hampir semua sektor. Selain kesehatan, perekonomian juga menjadi salah satu sektor yang paling terpukul oleh wabah tersebut.

Kegiatan ekonomi dan ekonomi sangat dipengaruhi oleh fakta bahwa perubahan tersebut mempengaruhi bisnis, termasuk pembatasan mobilitas yang secara otomatis memungkinkan pengusaha untuk bekerja sebagai pekerja, sehingga mengurangi kerugian.

Akibatnya, banyak pekerja yang di-PHK atau bahkan di-PHK. Menurut Kementerian Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan, hingga April 2020, 39.977 perusahaan sektor formal telah memutuskan untuk memberhentikan dan memberhentikan pekerja. Namun, bisnis jasa logistik atau transportasi merupakan salah satu industri yang tidak hanya mampu bertahan di tengah penyakit, tetapi juga berkembang secara signifikan.

1. Faktor-faktor berikut dapat meningkatkan logistik

Rinaldy, direktur dan karyawan RM JET JET Express, mengatakan bahwa pendorong di balik perkembangan sektor logistik, yang mendukung perubahan perilaku e-commerce atau pembelian online masyarakat, jelas sangat penting untuk memberikan layanan tersebut.

“Kebutuhan jasa pengiriman barang akan menjadi salah satu peluang bisnis yang paling menjanjikan bagi masyarakat. Dalam hal ini, JET membuktikan bahwa perusahaan pelayaran atau perusahaan ekspedisi memberikan kemampuan kepada masyarakat untuk secara bersama-sama mengelola pengemasan dan pengalihan dokumen bisnis.

2. Komunitas dapat berbagi dengan JET Express

Ia mengatakan bahwa masyarakat sangat menikmati Pengiriman JET Express vol. J.Shares dapat dibagi mulai dari Rs 15 dan Rs paket penuh 25 crore. Dalam hal pengeluaran, vendor pihak ketiga menerima iklan dan branding, penjualan yang menarik, komisi, prosedur administrasi yang dipercepat, dukungan operasional, dan sistem situs web terintegrasi.

Distributor Express khusus JET telah mengembangkan strategi seperti branding, transfer file gratis, distribusi brosur, dan aktivitas sosial dan jejaring seperti Instagram, WhatsApp dan Facebook.

3. Opsi Express JET mungkin ada pada saat terjadi kecelakaan

Menurut Rinalda, JET Express bisa menjadi pilihan yang sangat menarik di tengah bencana seperti saat ini karena sektor logistik terus tumbuh dan berkembang sebagai pilar bangsa Indonesia dalam membangun perekonomiannya.

Bersama ratusan mitra lainnya, JET Express selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, yang tentunya akan meningkatkan kualitas semua mitranya.

Artikel Lainnya : PAMERKAN KESUKSESAN BISNIS GOJEK DI SINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published.